Ketika Cinta...........

Dikisahkan oleh Arie,
dan diterbitkan oleh Arie,
dan ditulis oleh Arie,
haha ini hanya sebuah cerita,

ketika cinta tak mampu diungkapkan karena alasan usia,

ketika cinta tak mampu di ungkapkan karena merasa tak pantas,

Ya Allah Ya Rob
hidup ini begitu indah,

Kau kenalkan cinta, hingga hambaMu ini merasa bahagia,

Ya Allah Ya Rob,
hambaMu ini sangat bahagia,
Kau kenalkan dia,
Kau dekatkan dia,
Kau tanamkan cinta pada Hamba,

meski cinta yg Kau tanamkan pada hambaMu ini,
hambaMu ini tak mampu mengungkapkan y,
hanya bisa menyimpan y rapi"
sebagai penghias hari,

padahal hambaMu ini ingin sangat memilikinya
sepenuhnya bukan hanya sekedar dalam mimpi,

ingin sekali Aku utarakan hati ini,
ingin sekali Aku katakan Bahwa Aku cinta,
ingin sekali Aku katakan bahwa Aku meridukannya tiap waktu,

tapi semua rasa ingin ini masih terkalahkan oleh rasa TAK PANTAS karena usia kita yg begitu jauh,

Ya Allah Ya Rob,
Hambamu ini cuma bisa memohon jika dia memang benar tercipta untuk hamba,
dekatkan Dia Ya Allah,

tapi jika dia bukan tercipta untuk hamba hapus fikiran ini tentang dia Ya Allah,
dan jdikan rasa ini sebagai rasa sayank sebatas sahabat,.
biarkan otak ini fokus dengan yg lain,

#buat kau Yank,

Posting Komentar untuk "Ketika Cinta..........."